BUMN Mengajar, PT. Taspen Sambangi SMA Negeri 1 Majene

MAJENE, FMS - Program BUMN Mengajar 2016 diselenggaran oleh PT. Taspen (Persero) Cabang Mamuju dengan tema "Indonesia Negeri Kebanggaanku" digelar di SMA Negeri 1 Majene.

Kepala kantor PT. Taspen (Persero) Cabang Mamuju, Deddy Helmia Gunawan, pada kesempatan ini mengatakan, kegiatan BUMN Mengajar merupakan program kemitraan pihak BUMN dengan pemerintah. Deddy menambahkan, beberapa kegiatan akan digelar di Sekolah-sekolah. Dan salah satunya adalah kegiatan mengajar di kelas.

"Untuk hari ini, kegiatan kita gelar di SMA Negeri 1 Majene. Kita hadir di sini untuk memberikan motivasi-motivasi kepada anak-anak kita," terang Deddy Helmia.

Ditempat yang sama kepala SMA Negeri 1 Majene Dra. Hj. Roswati, M. Si mengatakan, pihaknya mengaku sangat bersyukur atas kepercayaan PT. Taspen (Persero) Mamuju. Kepada wartawan, Roswati mengaku bangga atas dipilihnya SMA Negeri 1 Majene sebagai tempat BUMN Mengajar tersebut.

"Kami selaku keluarga besar SMA 1 Majene, mengucapkan terima kasih kepada PT. Taspen atas kesempatan BUMN mengajar ini. Ini tentu sangat bermanfaat karena anak-anak kami tentu membutuhkan informasi," cetusnya.

Acara pembukaan BUMN Mengajar PT. Taspen (Persero) Cabang Mamuju dibuka oleh wakil bupati Majene H. Lukman, S.Pd. Dalam sambutan Lukman berharap, melalui kegiatan ini lahir generasi muda Majene yang profesional dan berdaya saing.

Selain kegiatan mengajar, PT. Taspen (Persero) Mamuju juga menyerahkan bantuan berupa satu unit komputer kepada SMA Negeri 1 Majene yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor PT. Taspen Mamuju Deddy Helmia Gunawan. Untuk pemerintah daerah Majene, PT. Taspen juga menyerahkan penghargaan yang diterima oleh wakil bupati. (Ha)

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene