Bersaing dengan Anak, Ramlan Yakin Menangkan Suka Diatas 51 Persen

MAMASA, FMS - Perhelatan Pemilihan Gubernur (pilgub) Sulbar yang akan dilaksanakan Februari 2017 membuat partai pengusung dan pendukung kandidat gubernur berlomba meramu strategi untuk memenangkan kandidatnya.

Demikian juga persiapan Demokrat selaku partai pengusung calon Gubernur Sulbar Suhardi Duka dan Kalma Katta (Suka). Ketua DPC P
artai Demokrat Mamasa, H. Ramlan Badawi mengaku saat ini tengah melakukan konsolidasi internal untuk menyusun program pemenangan Suka.

"Besok akan terlihat seperti apa kekuatan yang dimiliki pada rapat tim inti pemenangan kandidat Suka," katanya saat ditemui, Selasa (18/10/16).

Selaku ketua DPC Demokrat Mamasa ia yakin, Suka akan menang bukan hanya di Mamasa tapi juga di Sulbar secara umum, terlebih dengan berkolaborasinya empat kekuatan bupati yang turut menyatakan dukungannya ke Suka dan itu akan menjadi energi terbesar. "Dimana-mana kita jalan di Mamasa, pasti ada baliho Suka, sehingga itu memberi keyakinan bahwa Suka pasti akan menang di Mamasa, soal persentase saya yakin Suka akan menang diatas 51 persen lebih ," jelas Ramlan dengan penuh keyakinan.

Terkait keraguan publik akan komitmennya memenangkan Suka karena anaknya Munandar Wijaya yang juga legislator partai Gerindra, Ramlan menyebut itu sesuatu yang lumrah di dunia politik. "Saya kira wajar saja ada anak bupati yang mendukung kandidat lain, kita akan masing-masing berjuang. Tapi tentunya masyarakat akan melihat itu, dan saya yakin Mamasa tidak akan mau pada posisi kalah," tuturnya.(Kedi)

Related

MAMASA 6721555391742900570

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene