Pulang Kampung, Ini Agenda Wakapolri di Sulawesi Barat

MAJENE, FMS - Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakpolri) Komjen Drs. H. Syafruddin, M. Si akan pulang kampung dengan melakukan kunjungan ke Provinsi Sulawesi Barat, Rabu (21/9) lusa.

Di Kabupaten Majene, Jenderal Polisi bintang tiga ini akan mengisi kuliah umum di Universitas Sulawesi Barat (Unsulbar). Selain itu, pria asal tanah Mandar Majene akan diterima jajaran Pemerintah daerah setempat.

Wakil bupati Majene, H. Lukman, mengatakan, kedatangan orang nomor dua di tubuh Polri ini dijadwalkan akan mengikuti serangkaian kegiatan.

"Agenda beliau untuk Majene, yaitu kuliah umum di Unsulbar, kemudian ketemudian ketemu dengan kami selaku pemerintah daerah, kemudian ke rumah kediaman beliau di Tangngatangnga," terang Lukman kepada wartawan, Senin malam (19/9).

Sesuai rencana, wakapolri akan membawakan kuliah umum untuk mahasiswa Unsulbar di Masjid Ilaikal Mashir Majene. Setelah agenda di Majene selesai, mantan ajudan wakil presiden Jusuf Kalla era SBY itu akan bertolak ke Mamuju Sulbar untuk menghadiri puncak peringatan HUT Provinsi Sulbar yang ke-12. (Ha)

Related

MAJENE 6955447630323972188

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene