Kunjungi Ulumanda, SDK-Kalma Nyatakan Komitmen Perbaikan Jalan

MAJENE, FMS - Calon gubernur-wakil gubernur Sulbar H. Suhardi Duka dan H. Kalma Katta atau SDK-KK kunjungi kecamatan Ulumanda, Rabu (31/8). Informasi ini disampaikan Muh. Safaat, warga Ulumanda yang juga anggota Tim pemenangan SDK-Kalma.

Kedua mantan bupati ini telah berkunjung ke dusun Seppong desa Ulumanda untuk serangkaian acara silaturrahmi dan Halal Bi Halal. Ditemani bupati Majene H. Fahmi Massiara, SDK-KK menyempatkan diri berdialog dan menyampaikan harapannya untuk warga setempat.

"Intinya beliau Pak SDK dan Pak Kalma komitmen untuk pembangunan Jalan Ulumanda. Beliau siapkan 30 Milyar pertahun untuk jalan Ulumanda bila terpilih 2017 nanti,"
terang Muhammad Safaat, yang juga mantan ketua tim relawan Fahmi-Lukman kecamatan Ulumanda ini.

Hal yang sama disampaikan Muhammad Arif, S. Pd, dihubungi via telpon, Kamis (01/9), tokoh masyarakat Ulumanda ini membenarkan pernyataan komitmen SDK-KK untuk warga Ulumanda.

"Beliau (SDK-Kalma, red) menyampaikan bahwa ada anggaran 180 M yang bisa dibagi. Jadi karena kita ada enam kabupaten maka Majene bisa dapat 30 Milyar pertahun. Ulumanda bisa diperioritaskan," terang Muh. Arif.
Muh. Arif juga berharap, dengan kehadiran SDK-Kalma di Ulumanda, diharapkan bisa membawa angin perubahan di daerah ini.

"Ya kita berharap pak SDK, pak Kalma dan Pak bupati Majene tetap memberikan perhatian untuk Ulumanda. Alahamdulillah selama ini, beliau pak Kalma dan Pak bupati punya perhatian sangat serius untuk daerah kami. Tentu kita mengharapkan kedepan Ulumanda bisa lebih baik lagi atas perhatian mereka," cetus Arif. (Ha)

Related

MAJENE 3477776293753286814

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene