Kapolda di Mamasa Disambut Musik Bambu, Ini Agenda Kunjungannya

MAMASA, FMS - Rombongan Kapolda Sulawesi Barat, Brigjen Polisi Lukman Wahyu Haryanto tiba di Mamasa, Rabu (7/9/16) pukul 19.20. Rombongan disambut langsung Bupati Mamasa, Ramlan Badawi, Kapolres Mamasa, Wishnu Buddhaya, Setda Mamasa, Benyamin YD, Pabung Kodim 1402 Polmas, Mayor Inf. Mustaan, Kepala SKPD se Kabupaten Mamasa, serta Pejabat Eselon II dan III Lingkup Pemerintah Kabupaten Mamasa.

Kapolda Sulbar dan rombongan kemudian di jamu makan malam di Rumah Jabatan Bupati Mamasa dan diiringin tari-tarian tradisional Mamasa dan penampilan musik bambu.

Informasi yang diperoleh, agenda Kapolda besok akan dimulai di Polres Mamasa pada pukul 08.00 Wita dengan agenda penandatangan prasasti taman lalu lintas, pengarahan nternal, kunjungan ke sekolah dasar kecil Buntu Kasisi, kunjungan ke anak cacat dan tidak mampu, kemudian dilanjutkan melayat ke rumah Almarhum Victor Paotonan. 

Rencananya Kapolda dan rombongan juga akan menyambangi Polsek Mambi. Turut serta dalam rombongan, Kabiro SDM, Dirbimmas, Dirnarkoba, Kabid Humas, Kabid Dokkes, Kasat Brimob, Dirintel, serta Kabid Propam.(Ked)

Related

MAMASA 4437588133152361195

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene