Menginspirasi Mamasa Lewat Kelas Inspirasi

MAMASA, FMS - Jelang puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia, berbagai stand pamerang berjejer memenuhi lapangan sepak bola Mamasa. 

Salah satu stand yang menarik perhatian kehadiran para pemerhati dunia pendidikan melalu Stand Inspirasi Mamasa digelar, Senin 8 hingga 18 mendatang. Berbagai kalangan dari beragam profesi nampak antusias mencari keberadaan stand tersebut.

Informasi yang diperoleh dari beberapa pengunjung mengatakan kegiatan yang  ditawarkan Kelas Inspirasi Mamasa sangat menarik dan menggugah minat mereka yang konsen memikirkan kemajuan dunia pendidikan. 

Reski Masran, salah seorang pengunjung stand menuturkan kalau misi dari Kelas Inspirasi adalah untuk memberi motivasi dan mendorong anak-anak khususnya murid SD untuk tetap semangat dalam belajar demi menggapai impian. 

"jadi di Kelas Inspirasi ini kita akan berbagi pengalaman dengan adik-adik yang masih berada sekolah dasar sesuai dengan pekerjaan kita masing-masing sehingga mereka juga kelak akan termotivasi untuk menjadi generasi yang sukses," tutur Reski. 

Guru SMP ini juga menjelaskan bahwa dengan berbagai latar belakang dan dsplin ilmu akan menanbah pangalaman tersendiri terlebih ini merupakan pekerjaan yang mulia. (Ked)

Related

MAMASA 3141577686954053115

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene