Umumkan Hasil Tes PPK, KPU Majene Minta Tanggapan Masyarakat

MAJENE -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Majene hari ini, Rabu (13/7) umumkan hasil tes tertulis panitia adhock penyelenggara pemilu tingkat kecamatan.

Calon Panitia Pemilu Kecamatan (PPK) telah mengikuti tes tertulis hari Senin 11 Juli 2016 lalu menyusul tes tertulis calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) di tingkat desa.

Menyoal hal tersebut, Komisioner KPU Majene Sukmawati M. Sila mengimbau masyarakat untuk memberikan tanggapan atas hasil tes yang diumumkan KPU.

"Harapan kami ada tanggapan masyarakat soal nama-nama yang kami umumkan tadi, kalau diantara mereka ada yang ketahuan berafiliasi dengan partai politik tolong disampaikan ke kami," harap Sukma.

Lanjut Sukma, pihak KPU Majene berharap agar lewat seleksi ini, lahir para penyelenggara pilgub yang berdedikasi, menjunjung tinggi asas pemilu dan punya komitmen integritas yang baik.

"Tentu kita berharap panitia yang berdedikasi. Karena itu kami menghimbau masyarakat agar memberi tanggapan, baik berupa saran maupun kritik membangun," terangnya. (Ha)

Related

MAJENE 269440815533040638

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene