Salat Id Dipusatkan di Stadion Prasamya

MAJENE, FMS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene Sulawesi Barat akan melaksanakan Salat Idul Fitri 1437 Hijriyah/2016 yang dipusatkan di Stadion Prasamya Majene.

"Dalam rapat PHBI telah disepakati penyelenggaraan Salat Id dipusatkan di Stadion Prasamya seperti tahun lalu," kata Darmawan Hafid, Sekretaris Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Majene, Senin (4/7/2016).

Ia mengatakan, persiapan penyelenggaraan Salat Id di Majene telah dibahas oleh PHBI sejak pertengahan Ramadan.

Darmawan menambahkan, Salat Id akan dipimpin imam Masjid Raudhatul Abidin Saleppa KH Syaukaddin Gani, sedangkan  Khotib Dr H. M. Napis Djuaeni MA Dosen  Fakulats Adap Universitas Islam Negeri (IUN) Makassar."Kalau tuntunan singkat, saya sendiri yang akan membawakannya," akunya, Senin (4/7/2016).

Ia memastikan Salat ID di Stadion Prasamya, Rabu 6 Juli akan jauh lebih semarak. Selain dihadiri masyarakat umum, juga diikuti jajaran Muspida dan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkab Majene.

"Pak bupati terpilih dan pak sekda sebagai ketua PHBI juga akan melaksanakan Salat Id di Stadion. Makanya pasti ramai, apalagi penentuan lebaran tahun ini bersamaan  Muhammadiyah dengan Pemerintah," tuturnya. (Tfk)

Related

MAJENE 6070502500762096281

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene