Kejaksaan Negeri Matra Peringati Hari Bakti Adhyaksa ke-56

MATRA, FMS. Kejaksaan Negeri Mamuju Utara melaksanakan sejumlah perlombaan dalam rangka Hari Bakti Adhyaksa ke-56 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini XVI Kejaksaan Negeri Mamuju Utara. Selain beberapa even perlombaan digelar, Kejari juga melaksanakan aksi sosial yakni donor darah.

Aksi donor darah yang diikuti oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)
, pegawai kejaksaan, dan masyarakat akhirnya mendapat sekitar 40-an kantong darah. Kegiatan ini mengusung tema "Tingkatkan Integritas Profesionalisme dan Displin Diri, Menuju Kejaksaan yang Mumpuni, Mandiri, dan Terpuji."

Wakil Bupati Mamuju Utara, H. Muhammad Saal yang hadir pada acara puncak HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini XVI Kejaksaan Negeri Mamuju Utara berharap semua instansi yang turut berpartisifasi dalam kegiatan dapat membangun mitra dengan Kejaksaan.

"Kami berharap semua instansi baik vertikal maupun non vertikal dapat saling bahu membahu pada aktivitas pembangunan agar tak lagi yang berpikir negatif," ujarnya
Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Mamuju Utara Imanuel Rudy Pailang, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kejaksaan harus bersinergi, bukan hanya menindaki tetapi mendorong suksesnya pembangunan.

Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan pengundian doorprize dengan hadiah utama mesin cuci yang diberikan kepada panti asuhan Hidayatullah oleh Kabag Umum Pemkab. Mamuju Utara (Ia/Ha)

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene