Antisipasi Kecelakaan dan Teror, Polres Gelar Operasi Ramadniya

MAJENE, FMS - Ancaman teror dan tingginya kecelakaan lalulintas menjelang lebaran Idul Fitri telah diantisipasi jajaran Kepolisian Majene. Guna mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat di daerah ini, Polisi Resort (Polres) Majene bersama TNI, Pemerintah Daerah memastikan kesiapannya melaui apel pasukan operasi Ramadniya.

Kapolres Majene AKBP Sonny Mahar Budi Aditiawan saat menyampaikan amanat tertulisnya, Kapolri menyerukan beberapa hal, diantaranya peningkatan kewaspadaan terhadap kemungkinan adanya aksi teror yang memanfaatkan momen silaturrahim maupun aktivitas masyarakat lainnya pada saat lebaran.

"Tujuan apel pasukan ini untuk memastikan Polri sudah siap, baik dari segi kekuatan personel, kemampuan, maupun kelengkapan sarana prasarana yang akan digunakan sebelum diturunkan ke lapangan," ungkap Sonny saat menggelar upacara gelar apel pasukan di halaman Mapolres Majene, Kamis (30/6/2016).

Ia yakin, kekuatan Polri dibantu TNI, Pemda, mitra Kamtibmas dan stakeholder lainnya akan mampu menjamin terpeliharanya kamtibmas yang kondusif pada perayaan Idul Fitri.

"Melalui apel gelar pasukan operasi Ramadniya semeru 2016, kita tingkatkan sinergi Polri dengan instansi terkait dalam memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri," jelasnya.

Pada apel pasukan tersebut, Kapolres juga menyematkan pita kepada perwakilan dari Polres Majene, Kodim 1401 Majene dan Dishubkominfo Majene.(hm)

Related

MAJENE 573545707571123564

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene