Anwar Kecewa Mobil Damkar Tak Hadir di Kampanye ABM-Enny

Mamuju, fokusmetrosulbar.com-Mantan gubernur Anwar Adnan Saleh mengaku kecewa saat acara kampanye terbuka pasangan calon nomor urut 3 (Ali Baal Masdar-Enny Anggraeni Anwar), Minggu siang (8/1).

Kekecewaan Anwar menyusul ketidakhadiran mobil pemadam kebakaran di lokasi kampanye tersebut. Ketika itu, ribuan warga yang hadir berdesak-desakan di bawah terik matahari. Mobil damkar yang diharapkan dapat menyiramkan air untuk menghilangkan kepenatan ribuan warga Sulbar tak kunjung datang hingga acara kampanye selesai.

"Kita sudah pinjam mobil pemadam utuk kita pakai, tetapi tidak dikasih padahal itu mobil negara dari hasil uang rakyat dipakai membeli," kesal mantan gubernur dua periode ini.

Atas ketidak hadiran mobil pemadam kebakaran, Anwar menuding ada indikasi ketidaknetralan Dinas Damkar Kabupaten Mamuju di pilgub Sulbar tahun ini.

Pada kampanye terbuka ini sejumlah tokoh politik turut hadir menyampaikan orasi. Agus Ambo Djiwa misalnya. Bupati Mamuju Utara ini hadir sebagai kader PDI Perjuangan Sulbar. Dalam orasi politiknya Agus Ambo mengaku turut hadir karena dapat titah dari Megawati Soekarno Putri untuk memenangkan ABM-Enny 15 Februari mendatang. (awl/har)

Baca juga Dihibur Armada Band, Kampanye ABM-Enny Sesak Pengunjung

Related

MAMUJU 6843915778091208541

Post a Comment

emo-but-icon

FOKUS METRO SULBAR

BERITA Populer Minggu Ini

item
close
Pemilihan Serentak Kabupaten Majene